SELAMAT DATANG

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَشَلَامُعَلَيْكُمْ وَرَحْمةُالله وَبَرَكَتُهٌ

CEK NISN

MAU CEK NISN KAMU ?
Silahkan Klik pada tulisan CEK NISN di bawah ini !
CEK NISN

Minggu, 26 Agustus 2012

INPUL dan MOMENTUM

Ok. sobat semua.... kali ini saya ingin mencoba berbagi sedikit mengenai Impul dan Momentum, pembahasan saya kali ini disajikan menggunakan media komputer, atau lebih kerennya IT. yaitu menggunaka Prezi,
Oh ya saya berterima kasih juga untuk Prezi.com yang sudah memberi tempat untuk saya untuk bisa berbuat sesuatu yang sangat bisa berguna untuk saya dan mungkin untuk yang lainnya.
Nah sekarang kita lihat saja langsung yuu... !!!

Mau lihat klik aja tombolnya


untuk melihat memperbesar atau pindah halaman bisa tekan arah panah saja ya !!!
Selamat Belajar .... !!!

2 komentar:

Mahfud mengatakan...

wah, caranya naroh konten kayak gitu di blog gmna gan tuh?? kok bagus.. kyk animasi gitu.

asep suratman mengatakan...

Bang Mafud caranya gampang aja bang, pada posting yang ini saya tambahkan sedikit media yang saya buat dulu di Prezi.com, trus kita ambil scriptnya dan kita pasang di postingan kita menggunakan sedikit html.
selesai dech ... !!!

Pengikut

FISIKA GERAK LURUS